Senin, 25 Juni 2012

about n-freze

Senin, 25 Juni 2012





n-freze adalah blog yang saya dirikan sekitar taun 2011, tanggal dan bulannya saya lupa, hehehehehehe.
blog ini sebelumnya bernama multimedia-nathan.blogspot.com, karena nama yang terlalu panjang menurut saya makanya saya ubah menjadi n-freze. Mengapa saya memberikan nama itu karena nama panggilan saya adalah nathan sedangkan saya menyukai kata freze yang saya sendiri saja tidak tau artinya.blog ini saya dedikasikan untuk berbagi ilmu yang saya miliki kepada seluruh visitors.

visi blog ini adalah dikenal semua orang dan menjadi salah satu blog yang mendapatkan penghargaan

misi blog ini adalah berbagi hal positif dan menyediakan informasi yang menarik


SILAHKAN BERIKAN KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN

CRIST YONATHAN E - 16.50
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar