Senin, 25 Juni 2012

berani tampil beda

Senin, 25 Juni 2012


Mungkin yang sekarang terbayang oleh visitors sekalian adalah penampilan dan gaya kita yang selalu beda sendiri seperti lady gaga atau anak punk,tapi disini yang saya maksud adalah tampil beda secara perilaku dan gaya hidup.

Perilaku yang kita lakukan sekarang ini apa masih sama dengan perilaku dunia yang hanya mementingkan keinginan pribadi dan hawa nafsu, jika iya kita harus segera berubah kearah yang lebih baik.Tampil beda disini adalah bagaimana gaya dan perilaku hidup kita berbeda dengan dunia ini,janganlah kita merusak tubuh kita dengan gaya hidup yang merusak seperti merokok,sex bebas,pornografi,minuman keras,mencontek,obat2an terlarang dan masih banyak lagi hanya karena kita ingin dibilang gaul dan gak kuper, sebagai manusia yang beriman sudah seharusnya kita tau mana yang benar dan mana yang salah.Tampil beda dengan positif adalah dengan menjauhi semua yang dilakukan oleh orang2 yang gk menghargai hidup mereka, dengan begitu kita sudah berani tampil beda secara positif.

berikut adalah cara2 untuk berani tampil beda secara positif

1.hargai diri anda sendiri
 dengan menghargai diri anda sendiri anda sudah bisa yakin bahwa hidup anda berharga dimata tuhan,sehingga anda tidak perlu lagi merusak hidup anda dengan gaya hidup yang gak benar.

2.introspeksi diri
mengintrospeksi diri adalah cara agar anda dapat mengetahui apa yang salah dari diri anda,dan dengan mengintrospeksi diri membuat anda memperbaiki kesalahan tersebut.

3.maju terus pantang mundur
maju terus pantang mundur maksudnya adalah pantang menyerah, karena kebanyakan orang beriman saat ini selalu menyerah dengan masalah yang mereka hadapi dan lebih memilih untuk menggunakan narkoba untuk lari dari masalah, padahal hal itu SALAH!! jika kita punya permasalahan berdoa dan tetap optimis dalam menghadapinya.

4.berpikir positif
dengan berpikir positif anda bisa menilai yang mana yang benar dan mana yang salah, mana yang harus dilakukan dan mana yang harus tidak dilakukan.

Beranilah untuk tampil beda secara positif, karena perilaku dan gaya hidup yang merusak dapat membahayakan kehidupan anda yang berharga.

"berani tampil beda secara positif akan membuat hidup anda lebih percaya diri,opstimis dan bermanfaat bagi orang lain" 
N-FREZE




SILAHKAN BERIKAN KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN

CRIST YONATHAN E - 16.28
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar